Sabtu, 04 September 2010

BISINIS DARI YANG TERKECIL

Untuk bro n sista yang mau usaha bisnis , share ke ane ya gimana caranya...kalo bisa neranginnya secara gamblang n aktual tajam terpercaya sctv kale...hehehe maklum ane pemula nih.. o iye untuk yang mau ngisi ngisi berita juga boleh tapi yang sopan dan aktual juga ya...seputar bisnis atau ente ngajak ane ade kerjaan side job gitu deh.,..heheheheh ane tunggu ya..

note : DILARANG KERAS MENULIS YANG BERBAU BAU SARA DAN TIDAK TERPELAJAR.
          ok di tunggu bisnis bisnisnya...jakarta jam dua am kurang sepuluh menit. saurrrrrrrrrrrrr saurrrr

2 komentar:

  1. srengseng sawah 11 09 2010 / 11 : 30 malam.

    lebaran tahun ini lebaran pertama tanpa bokap, sumpah sepi dan sedih.. pagi tandi juga gue nyekar ke kuburan bokap lagi khusu khusunya baca surat yasin dan tahlil tiba tiba aja hujan besar banget, ya allah semoga doa kami sekeluarga untuk bokap meringankan dosa dosanya dan bokap agar selalu di sisi allah s.w.t dan di tempatkan syurga atas ridho mu ..amin. singkat cerita, tanpa gue sadarin oktober bulan depan tepatnya tanggal 16 oktober 2010 1 tahun bokap meninggal atau tepatnya 100 hari bokap , bener ga ya...? gue lihat nyokap sedih tapi gue berusaha sekuat tenaga gue tuk bikin dia tertawa..dan tepatnya besok hari minggu nyokap ngajak ke kampung bokap di sukabumi, berdua naik motor dan ini pertama kalinya gue pergi jauh berdua sama nyokap..takut tapi gue berani beraniin aja , karna semata semata tuk ngebahagian nyokap..insyaallah besok pagi gue berangkat..semoga allah melindungi perjalan gue dan nyokap besok pagi. amin ya robbal alamin.

    Tertulis di hati : ferdi

    BalasHapus
  2. mudik part 2

    alhamdulilah akhirnya gue pergi dengan selamat dan pulang dengan selamat...salut tuk nyokap gue top banget TEK TOK jakarta ==> sukabumi, sukabumi ==> jakarta ga ngeluh sedikitpun lelah. bahkan ga minta tuk istirahat padahal suasana macet dibeberapa titik . dari jalur ciawi, lido, curug, arah mau ke pelabuhan ratu, sampe gue sedikit cek cok sama mobil bus luar kota nyokap ga ngeluh apa apa...salut to my mom ai love pyou banget dah..sepanjang jalan nyokap cuma menceritakan tentang napak tilas antara nyokap dan almarhum bokap waktu lewat jalur ini , sampe di mana mereka istirahat pun di ceritakan sama nyokap, sambil ketawa ketiwi lucu, haru dan senang.. dan pada akhirnya gue berhenti lah di cikidang nyokap minta makan dulu..lucunya nyokap cuma minta makan sama lalapan dan sambel trasi aje...yang lain pada bayar di atas 80rb gue sama nyokap cuma 12ribu berdua huahahahhaha..(emang punya uang pas pasan sih huhahhahaha..) tapi ini perjalanan jauh gue yang pertama sama nyokap hehehehe..nyokap seru juga...bisa jadi teman curhat, jadi temen santai, temen gaul n sekaligus guru seperitual gue. dan menjadi ibu yang baik . singkat cerita tujuan ke sukabumi cuma dapat undangan dari keluarga besar almarhum ayah gue tuk rapat besar tentang sepeninggalannya..dan mudah mudahhan berjalan dengan lancar. amin. luv you mom.

    malam jam sepuluh lewat tigapuluhsatu menit , kata kata ini gue lempar di blogger gue.

    BalasHapus